Rabu, 28 Desember 2011

nyebelin

kenapa dia tidak pernah mau jujur bila sekarang di sedang ada di rumah,
kenapa dia harus berboong.
aku ga suka bila dia suka berboong.

kapan dia akan berkata ju2r bila selama ini ada di rumah,
apa alasan di auntuk berboong,
apa gara2 dia seseorang yang ia sayangi lagi di rumah,
sehingga ia berboong kepada ku.apa dia hanya mempermainkan perasaan aku,
kenapa dia tega melakukan semua itu kepada ku.
aku kan trima bila dia boong untuk alasan karena dia tidak mau bertemu dengan ku karena di merasa malu memiliki cewe seperti aku,
aku akan terima semua jawaban dari dia bila semua itu benar kenyataanya seperti itu.

buat ku lebih baik ju2r walau ju2r itu menyakitkan,
tapi sakit dari kenyataan itu tidak akn bertahan lama tapi,bila dia terus2 berboong,
maka dia kan selalu berboong.
apa si yang sebenarnya terjadi kepada kisah cinta ku ini.apa cinta ku sedang Allah uji.
bila memang benar,tuhan kuatkanlah hati dan perasaan aku ini untuk bisa tetap menjalani hubungan ini dengan baik.

masa baru semua nya terungkap,sekarang harus terjadi lagi yang namanya penantian.
sakit sekali rasanya bila orang yang aku cinta berpaqling dari ku.tapi aku pun takut bila aku akan selamanya tidak akan bisa bersamanya.
padahal aku berharap dia akan bisa menyayangi diri ku ini setulus hati,
aku tidak pernah tau apa yang terjadi sebenarnya sekarang ini kepada ku.apa aku yang begitu cenburuan atau dia yang terlalu aneh,kapan semua ini akan berakhir.
ya Allah berikanlah banyak2 kekuatan kepada ku agar aku bisa menjalani semua ini.aku tidak mau semua ini berakhir dengan begitu cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar