Senin, 19 Desember 2011

aku takut

aku takut
apa kamu tau 
apa yang aku takutin sekarang ini, 
aku takut akan cinta yang kamu berikan kepada ku ini hanya sebagai cinta sesaat 
atau cinta permainan.
jangan sampai aku akan merasakan lagi apa yang namanya sakit hati.
aku tidak mau itu akan terjadi lagi pada ku,
ya Allah aku mohon kepada  mu 
jangan engkau ambil pergi cinta ku ini
 ataupun sebaliknya
biarkanlah aku mencintai dirinya sampai akhir nanti begitu pun dengan dirinya
dan biarkanlah cinta kita aka selalu da di dalam hati kita masing masing .
Tuhan ridhoilah cinta kami,
jagalah perasaan kami 
dan biarkanlah  perasaan ini akan ada untuk selama-lamanya.
aku berharap dengan keputusan aku ini 
tidak akan ada orang yang terluka karena diri ku

dia adalah kebahagiaan aku
dia adalah hidup ku
setelah ke2 ortu ku
aku sangat mencintai dirinya
tuhan aku mohon jangan pisahkan kami
tapi aku mohon persatukanlah kami di hari nanti
aku yakin dia adalah seseorang yang telah engkau berikan untuk hidup ku ini
aku yakin dia adalah yang terbaik 
yang telah engkau persiapkan untuk hidup ku ini
terimakasih tuhan
engkau telah memberikan aku sebuah anugrah yang terindah dalam hidup ku
seperti
keluarga,sahabat,teman dan yang sangat begitu aku syukuri adalah cinta yang engkau berkan untuk hidup ku ini
aku mencintai mu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar