Jumat, 02 Desember 2011

Bermain

bermain adalah hal yang wajar untuk di lakukan oleh semua orang-orang dari mulai anak-anak hingga orang dewasa,bahkan orang tua yang sudah lanjut usia pun sering bermain.permainan yang di lakukan apa saja seperti bermain bola.bermain tali bermain rumah rumah kan atau orang tua bermain itu hanya cukup keluar rumah dan berkimpul bareng-bareng bersama orang tua yang lain di suatu tempat yang sangat nyaman untuk di jadikan tempat beristirahat law hobby aku sendiri aku suka dengan bermain badminton,walaw aku  tidak begitu bisa memainkannya tapi aku senang untuk  memainkannya selain membuat kita sehat tapi itu juga bisa aku jadikan untuk tempat bercanda bersama teman teman.sayang sekali di sekolah ini tidak ada olah raga  yang aku sukai.bukan cuma itu aja hobby yang aku miliki tapi masih banyak lagi yang aku sukai seperti berjalan kaki mendaki gunung,hobby yang bisa membuat aku bisa di juluki yaitu tidur,sampai -sampai mereka bilanag aku tukang tidur,aku melakukan itu karena aku di rumah tidak ada teman untuk dia ajak bermain dann sejak aku meranjak dewasa aku jarang sekali untuk keluar jauh dari halaman rumah,aku sekarang menjadi malas karena hobby ku yang tidak bermanfaat itu,aku ingin banget untuk melepaskan hobby ku ini agar tidak membuat ku malas lagi.tapiiiiiiiiii.gimana caranya bila di rumah ku tidak ada sesuatu yang bisa aku kerjakan lagi bila semua pekerjaan rumah ku udah selesai.bermain jarang sekali untuk aku lakukan paling paling aku hanya bermain bersama adik-adik ku yang ada di rumah,,semuanya membetekan,,,,,andai aku punya kaka pasti keadaan di rumah akan berbeda dan pasti akan ada yang mengngajarkan aku untuk bermain yang sangat aku inginkan,,aku ingin punya kaka,utuk aku ajak ingin bermain tapi,gimana lagi sekarang aku sidah di takdirkan untuk tidak memiliki kakak.tapi bili semua keluarga ku di rumah sudah berkumpul disana kita sering bermain monopoli bareng-bareng.asikkkkkk banget rasanya bila setiap hari bisa seperti itu.dan di rumah bila ada mamah libur,aku sering di ajarin untuk memasak,itu yang aku sukai,tapi bila aku di ajarkan untuk memasak yang menggunakan minyak aku tidak pernah untuk mau karena itu menakutkan buat ku,,,,aku sangat takut dengan minyak,apalagi bila di suruh untuk menggoreng ayam,,ihhh takut.tapi bila aku dan teman teman ku dulu kita sering melakukan bermain masak-masakan,,yang di lakukan di luar rumah dengan tempat dan keadaan yang menyerupai sebuah tempat yang sangat pantas untuk di jadikan tempat masak dan membuatnya juga sangat mirip dengan yang sungguhannya,tapi ada bedanyaaa,yaitu masakan yang kita buat itu tidak bisa untuk di makan karena itu terbuat dari tanah dan rumput-rumput liar,sejak ku meranjak dewasa aku tidak pernah lagi untuk bermai itu,karena itu hanya untuk masa anak-anak saja,bila untuk yang dewasanya lebih baik untuk belajar masak sungguhan kepada mamah.asatu yang ingin baget permainan yang sangat ingin lakukan,mau tau ga....yaitu aku ingin bisa bermain badmintoon bersama orang yang selama ini aku jadikan sahabat..yaitu orang yang aku kenal di kelas x itu,aku suka bermain badminton hingga aku ingin baget bisa menjadi seorang pemain badmintoon yang hebat dan bisa menjadi seorang olahragawan aku ingin hobby ku ini bisa menjadi harapan yang aku inginkan untuk menjadi seorang olahragawantapi semua itu ga bakal terjadi karena keadaan dan kondisi pun tidak bisa memungkinkan untuk terjadi.malang baget  sih nasib hobby dan ke inginan aku ini,adakah yang ingin bermain badmintoon bareng bersama ku di hari nanti,,,,,,,,,,,,?

1 komentar:

  1. amin....semoga apa yang kamu harapkan bisa cepat-cepat terlaksana,,,,

    BalasHapus