Sabtu, 10 Desember 2011

cita

cinta adalah anugrah yang telah Allah berikan kepada kita.inta adalah bagian dari jiwa manusia yang setiap orang pasti memilikinya .
terkadang cinta ini menyakitkan hati dan membuat perasaan kita begitu menyiksa hingga jiwa dan pikiran ikut untuk terpengaruhi.walau banyak cinta yang membuat orang sampai kehilangan akal dan pikirannya tapi cinta juga yang selalu membuat kita bahagia.
bila cinta sedang membuat kita sakit atau bingngung jangan sampai kita menyerah untuk menyelesaikan semua itu,karea di setiap masalah pasti bakal ada hikmahnya.
buat apa kita mengngenal cinta tapi kita sendiri tidak pernah tau apa itu cinta.yang aku tau dari pengalaman aku semdiri cinta adalah sebuah anugrah yang terindah yang telah allah berikan kepada ku,tanpa cinta aku ga akan bisa bangkit dari keterpurukan yang menyiksa jiwa dan pikian ku,memang terkadang cinta ini selalu membuat aku sedih dan sakit,sakit yang begitu menyakitkan
tapi haya dengan kesabaran dalam menjalani semua ini,aku bisa mejalani semua ini indah.aku senag bisa mengenal cinta,aku pun berharap aku bisa medapatkan cinta sejati,cinta yang seama ni aku tunggu,da apakah cinta dan pengharapan aku ini bisa kembali kepada ku,dan aku akan bisa merasan kebahagiaan yang ingin baget aku jalani bersama dia,aku ikhlas bila sekarang aku harus menungg da bersabar dalam menjalani kehidupa hingga waktu yang aku tunggu itu pun akan tiba datang kembali untu menjemput ku menuju kebahagiaan yang aku tunggu itu untuk aku jalani hari-hari esok bersamanya.sebelum kebahagiaan akan datang,
bila setiap cobaan datang menghalangi perjuangan kita,jangan pernah untuk menyalahkan cinta,karena cita tidak perna asalah tapi kesalahan dan penderitaan itu datang dari diri kita sendiri.bagi yang sedang berjuang dalam mencari cint sejati jangan pernah untuk menyerah sekarang,karena bila km menyerah sekarang km tidak akan tau apa hasil dari yang km lakukan itu,dan bila suatu saat hasil itu datang dan membuat km menyesal,maka pasti penyesalan itu akan terus ada dan sulit untuk km lupakan karena itu merupakan hasil yang telah Allah berikan kepada mu,
tapi penyesalan itu akan ilang bila km mau menyesali da memohon untuk bisa melupakan semua itu.terus bersabar dala menghadapi semua cobaan yang Allah berikan kepada kita,karena kita tidak akan bisa iduu bahagia bila tidak ada cinta dan cobaan.
jangan pernah sesali apa yang terjadi tapi jadikanlah semua itu sebagai pelajaran untuk menjadikan kita menjadi yang terbaik dari hari kemarin atau pun untuk kita jadiakan pengalaman teridah dalam kenangan hidup yang sedang kita jalani ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar