Senin, 19 Desember 2011

aku ingin tau

sungguh tak pernah aku duga,
dan tak pernah aku sangka bila dia kembali
tapi,aku tidak pernah tau untuk pa dia kembali sekarang
mengapa  dia harus kembali
mengapa dia kembali
mengapa dia datang lagi
harus bagaimana diri ku menghadapinya
sementara dulu akuaku begitu menyayangi dirinya
sampai hati dan pikiran  kacau tak karuan 
sakit dan tersiksa karena pengharapan ini
aku terjatuh karenanya.
dia ga pernah tau itu
aku sakit dia gak pernah tau
aku sakit dia tidk pernah merasa
bagaimna bisa  bila sekarang dia kembalisetelah berapa banyak air mata  yang aku jatuhkan karena dirinya
bila ditanya apakah kau sudah lupa dengan ku
akan aku jawab 
sulit untuk aku melupakan mu
begitu besar perasaan ini sehingga sulit untuk aku menghilangkannya 
benci yang dulu pernah ada sekarang sudah tiada 
sakit yang dulu pernah menyiksa kini sudah pergi
tapi rasa bahagia karena dirinya 
akan selalu ada 
bila dia bisa mencintai diri ku setulus hati
dan bis menyayangi diri ku
seperti dia menyayangi diri dan keluarganya sendiri
maka aku pun akan selalu menunggu dirinya kembali kepada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar