Jumat, 04 November 2011

SMA Negeri 1 Rajagaluh

SMA NEGERI 1 RAJAGALUH, sma ini adalah tempat sekolah ku,disini aku bertemu dengan teman-teman yang baru,dan menemukan cinta yang baru,tapi,aku menyesali dengan pindahnya kelas andai aku tidak pindah pasti aku ga bakal bertemu dengan cinta.cinta yang begitu menyakitkan,tapi setiap ada kejadian yang buruk pasti bakal ada yang baik.misalkan sekarang aku bisa bertemu dengan sahabat-sahabat yang begitu baik.yang bisa menerima semua kekurangan yang aku miliki.
Di SMAini aku mendapat berbagai ilmu dari pelajaran yang aku sukai sampai pelajaran yang aku tidak sukai.Tapi walaw aku tidak suka dengan ilmu itu,asalkan aku  terus berusaha untuk menyukainya pasti aku bakal bisa untuk mendapat nilai yang baik.
 Tempat yang menyenagkan adalah ketika aku berada di kelas 1,disana aku berawal memulai  bangkit dari keterpurukan ku yang begitu menyakitkan,tapi aku senang karena aku bisa melihat senyuman yang sudah lama aku tidak lihat,yaitu senyuman seorang cowo yanng begitu manis,setiap aku melihat senyuman itu ku  merasa bahagia.hidup ini terasa sepert aku hidu di suatu tempat yang begitu menyenangkan.bila hari libur tiba aku merasa sedih karena  hari-hari yang begitu lama tanpa adanya senyuman yang begitu indah,manis melebihi manisnya sebuah gula.Ketika akhir semester 2,aku berharap bisa satu kelas lagi dengan dirinya,tapi aku berpikir aku ga bakal bisa bareng karena dia memilih ipa sebagai jurusan yang ia pilih.tapi ketika pembagian kelas tiba aku dengar dia masuk jurusan ips,saat itu aku begituuuu senang,dan harapan aku  kembali lagi,tapi ternyata dia berada di ips 3,sementara aku ada di ips 1,saat itu aku ingin sekali bisa pindah kelas,tapi semua sahabat ku berkata"jangan,karena kamu disana ga bakal bisa merubah nilai-nilai kamu yang ada nilai kamu bakal nambah hancur,karena perasaan kamu itu sendiri,sudahlah terima apa adanya."aku pun berpikir,ternyata mereka benar.
Di Ips 1 ini aku pun masih bisa menemukan kebahagiaan karena teman-teman yang lucu.dan disinilah aku mulai menjadi orang yang bisa bangkit dari kesedihan.
Aku bangga,karena aku bisa memperbaiki nilai-nilai aku yang dulu begitu jelek,sekarang sudah sedikit baik.tapi ketika nilai aku mulai membaik,aku mendengar orang yang aku sukai sekaligus menjadi sahabat,sedang dekat dengan seseorang yang berada di Ips 3.saat itu aku begitu benci sama dia,sampai-sampai aku berkata I hate you forever.tapi aku sesali telah berkata itu.aku ga mau kejadian itu terjadi lagi.tapi  ternyata aku mengngulangi kejadian itu,yang sekarang ga akan mungkin bisa untuk kembali.
Aku ingin baget dia tetap menjadi sahabat ku,walaw cinta ku hanya akan ada didalam persahabatan yang ada,aku akan tetap bahagia,asalkan dia bahagia.akupun akan menjadi bahagia,walaw kenyatan yang ada ini begitu menyakitkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar