Kamis, 10 November 2011

persahabatan

Sahabat adalah,orang yang aku anggap seperti keluarga ku yang ke3 kita,sahabat adalah orang yang selalu ada di saat kita sedih,senang,dan bahagia.sahabat adalah tempat kita untuk diajak berpikir pendapat.sesungguhnya sahabat adalah segala-galanya untuk ku menjalani kehidupan ku ini setelah ke2 orang tua ku,aku tidak akan bisa menjalani kehidupan ini dengan baik tanpa adanya seorang sahabat.jujur ketika ku duduk di bangku kelas 9 aku tidak punya namanya seorang sahabat,aku memiliki seorang sahabat hanya ketika berada di kelas 8.itu pun hanya 2 orang yang selalu berada di saat aku sedih dan bahagia.tapi ketika kita semua melanjutkan ke SMA yang kita idamkan berbeda,akhirnya kita pun berpisah.Memang kita  baru kekas satu kita masih sangat dekat seperti dahulu.tapi ketika kita  kls2.aku merasa sudah begitu jauh dengan mereka.karena teman-teman baru mungkin yang membuat kita menjadi jauh.sejak itu aku merasa  begitu sedih karena di saat aku sedang membutuhkan mereka,mereka tidak ada.untungnya ketika aku berada di x2,aku menemukan seorang sahabat yang begitu baik.sahabat baru aku ketika di x2 adalah mega, adalah seorang perempuan yang begitu cerewet,cerdas dan baik,setelah aku akrab dengan anak anak x-2,aku pun bisa mendapatkan banyak teman yang baik.seperti gilang,aan, yuli,nina,lala ,Desi ,Rima ,Rita dan banyak lagi yang lainnya. tapi pertemanan kita tidak berakhir di situ aja akan tetapi aku,desi ,rita, bisa bersama lagi di X1-ips 1.tempat aku menemukan sahabat dan teman-teman baru.aku bangga bisa berada di kelas ini karena di sini aku menemukan begitu banyak kekeluargaan yang begitu besar.tapi walau aku tidak bisa bersama mereka lagi tapi yang namanya pertemanan tidak akan pudar sampai kapan pun.karena bagiku bila tanpa mereka aku tidak akan bisa melakukan pertemanan .Sahabat yang begitu benar-benar ada untuk aku  adalah fitri,aan,gilang dan ari.mereka semua adalah sahabat yang terbaik.tapi aku pun punya sahabat baru lagi yaitu  ipin,dia adalah sahabat yang selalu membuat aku tersenyum,setelah aku kehilangan bayu.dia lah yang selalu ada seperti sahabat-sahabat aku yang lain.walau kadang dia selalu membuat kesal,tapi dia itu baik.ketika sekarang-sekarang aku dan dia sudah tidak begitu dekat  karena aku dan di selalu salah paham.ketika itu aku meminta untuk persahabatan kita lebih baik kita sudah kan saja sampai di sini,tapi ketika itu pun kita berakhir. tapi ternyata aku menyesalkan  semua kejadian itu,karena bagi ku kehilangan sahabat itu begitu menyakitkan dari pada kehilangan seseorang yang aku sayangi,ternyata kehilangan sahabat itu sangat-sangat menyakitkan,untung nya sekarang aku dan dia bisa menjadi sahabat lagi.aku senang sekali sekarang aku punya sahabat,seorang yang sudah lama ingin aku miliki.semoga aku dan mereka akan selalu menjadi sahabat dan teman yang begitu saling peduli dan saling memberi,jangan lah mengakhiri persahabatan cuma gara-gara perempuan atau pun  laki2 karena apabila kita  sudah menyakiti dia,kita tidak akan lagi bisa untuk tersenyum,jagalah persahabatan ,jangan kau akhiri dengan  penghianatan.    

2 komentar:

  1. memang bnr sahabat itu sdh sperti kluarga, krna shbt itu sllu ada d saat kta sedih maupn snang dan shbt pun hrs berakhr dngn bhagia jngan prnh ada dusta di persahabatn.

    BalasHapus
  2. ya memang sahabat itu sangat berarti bagi kehidupan ini,tanpa mereka hidup ini terasa hampa. Karena sahabat itu selalu ada di saat kita sedih ataupun susah.Jadi janganlah kita menyia-nyiakan sahabat.

    BalasHapus