Kamis, 10 November 2011

belajar

Aku bisa belajar untuk menuntut ilmu.
aku bisa belajar untuk mencari sahabat.
Aku bisa belajar untuk mrlupakan seseorang yang sering menyakiti diri dan perasaan ku.
Aku bisa belajar dalam melupakan sesuatu yang telah terji,yang selalu membuat aku sakit.
Aku bisa belajar untuk menjadi yang terbaik demi keluarga dan orang-orang yang selalu menyayangi diri ku.
Aku bisa belajar untuk mendapatkan impian-impian hidup ku ini.
Aku bisa tersenyum untuk orang-orang yang selalu menyakiti ku.
Aku  bisa belajar melepaskan dia untuk orang yang ia sukai.
Aku bisa belajar untuk menukar kasih sayang ini dengan kasih sayang ku sebagai persahabatan.
Tapi ada satu hal yang tidak aku bisa untuk aku pelajari yaitu aku harus menghapus perasaan ku ini untuk orang yang aku sayangi.buat apa aku berharap bila akhir dari kenyataan ini akan menyakitkan,buat apa aku terus menunggu dan belajar untuk melupakan perasaan ini bila akhirnya aku pun tidak akan pernah bisa untuk menghapusnya.Lebih baik aku terus belajar dalam menjadi hamba Allah yang akan selalu sabar dalam menjalani berbagai cobaan untuk menuju kepada sesuatu yang baik.Aku pasti akan bisa untuk bersabar dalam  menghadapi semua cobaan ini termasuk dalam bersabar di dalam  masalah cinta dan dusta yang akan selalu datang menghampiri kehidupan cinta manusia yang ada di dunia ini.Belajar sabar memang tidak mudah,asalkan kesabaran ini di barengi dengan perasaan dan ketabahan,pasti kita akan bisa untuk menjadi makhluk ciptaan Allah yang harus bisa untuk  sabar dalam menjalani hidup ini.
Teruslah bersabar dalam segala hal yang sedang kita hadapi ini,jangan pernah untuk menyerah dan mengeluh.

1 komentar:

  1. JANGAN MENYERAH dalam belajar melupakan perasaan yang sedang kaw rasakan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus