Senin, 21 Oktober 2013

Meminta petujuk

Tuhan,apa yang harus aku lakukan ketika aku sedang bimbang seperti ini,apa aku harus meminta bantuan kepada orang lain atau sesorang yang berilmu?

Tidak tapi Aku hanya bisa berserah diri kepada Mu tuhan, aku ingi menjadi seorang yang bermanfaat dan berikanlah petunjuk Mu kepada ku,hanya petunjuk dari Engkaulah yang bisa membuat hati hamba Mu ini tentram dan jauh dari kebimbangan lagi.Hanya dengan mendekatkan diri dengan memperbanyak membaca Al-qur'an dan bershalawat yang dapat membantu semua masalah menjadi ringan dan tidak lupa jugadengan berusaha denga usaha yang semaksimal mungkin kita lakukan . Janganlah sekali-kali kamu melakukan untuk menghiyanati Allah ketika kamu sedih,susah,dan tak berdaya,jika kamu melakukan itu artinya kamu sama saja dengan musyrik. untuk apa kamu meminta kepada selain Allah jika kamu masih punya Allah padahal kamu sekalianpun mengetahui jiak hanya Allah lah yang dapat menolong kmu sekalian dari segala macam masalah dan ujian yang ada. jika kamu telah jauh dari Allah segeralah kamu kembali kepada Allah karena sesungguhnya Allah adalah Maha pengampun dan penerima taubat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar